November 23, 2015

Fosikba Study Club's

Pemberian Kenangan-kenangan Secara Simbolis
Hari Minggu (malam Senin) kawan-kawan Fosikba telah melaksanakan kajian interaktif  yang diselenggarakan setiap sepuluh hari sekali. Yang dimoderatori oleh rekan Rahmad El-Kaya dengan persentator saudara Fauzul El-Bary dengan tema yang diangkat “ Penjernihan Wahdaniyah dalam Persepektif Logika”.  Alhamdulillah berjalan lancar, semoga kawan-kawan Fosikba kedepannya semakin semangat, kompak dalam setiap agenda kajian interaktif Fosikba dan tetap menjaga kesolidan bersama untuk eksistesi Fosikba.

Di samping berjalannya kajian, juga terdapat penyerahan kenang-kenangan kepada senior kajian Fosikba saudara Ismail Adnan. Yang akan meninggalkan Kairo hari Selasa nanti. Semoga segala jerih payah, sumbangsih dan didikasihnya kepada kawan-kawan Fosikba diberikan keberkahan dan semoga oleh Allah diberikan kesuksesan setiap usahanya.

Kami segenap pengurus Fosikba menyatakan terimakasih sebesar-besarnya atas segala jerih payah dan kesudiannya dalam berpartisipasi Fosikba lebih baik. Semoga Allah membukakan jalan kemudahan dalam setiap usahanya.  Amîn Yârabbal’âlamîn.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates