Februari 27, 2019

maafkan aku duhai semesta


MAAFKAN AKU SEMESTA

Maafkan aku duhai semesta!!
 Jika aku merasa baik dihadapanmu
 cambuk aku dengan lembut
 ingatkan aku bahwa kebaikan yang kurasa hanya berangkat dari hawa nafsu belaka
Jika aku merasa paling benar dihadapanmu
 gertak aku dengan pelan
 ajari bagaimana aku menjadi orang yang benar
Semesta!!

 Ajari aku untuk berdamai denganmu
 dengan manusia – manusia di sekelilingku
 dengan semua yang tak terjangkau oleh penglihatanku
 Aku ingin terbang bebas
 terbang jauh tanpa melihat ke arah mana pun
 terbang kemanapunsemampu aku tuju
Semesta!!
 Ajari aku untuk menghargai setiap langkahku
 setiap detak jantungku dan setiap nafasku
 agar aku tidak merasa kehilangan nikmat tuhanku
 agar aku bisa merasakan rahmat tuhanku
 Betapa aku sangat merugi, jika aku menyia – nyiakan rahmat tuhanku
Semesta!!
 Langkahku kadang tak sama dengan tujuanku
 bukan karena bingung atau salah jalan
 namun terkadang karena ada jalan buntu di hadapanku
 Bisa saja aku balik dan kembali pulang
 tapi tidak untuk saat ini aku harus benar – benar percaya
 bahwa purnama disana akan tetap bersinar

Maafkan aku duhai semesta!!


                                                                                               
                                                                                                   oleh : Nafiah Zaa
                                                                            
                   

                                                                                                                                            


1 komentar:

Follow Us @soratemplates