Maret 13, 2016

Ajang Silaturahim FOSIKBA al-Khairat dengan IKBAL al-Amin !!!



      
 Ajang Silaturahim FOSIKBA al-Khairat dengan IKBAL al-Amin


Seiring dengan berkembangan waktu, hari demi hari, anggota FOSIKBA silih berganti. Tak sedikit para mahasiswa yang datang ke bumi kinanah untuk menggali berbagai disiplin ilmu , terkhusus  pada anggota FOSIKBA rata-rata mereka mahasiswa baru. Mereka bisa dikatakan generasi baru untuk meneruskan program-program yang terselenggara dalam angenda kegiatan FOSIKBA.
Namun, di sisi lain dengan kedatangan mereka tentunya tidak semua yang akrab  bahkan mengenali satu dengan lainnya, lebih-lebih mahasiswa asal Madura yang sangat mengeratkan tali persaudaraan sesama Maduranya. Ungkapan yang sering terdengar dari mereka “Salam Sèttong dharà “. Dari sini FOSIKBA mengajak semua anggotanya untuk selalu mempererat ikatan silaturahim.
Maka, besok sore hari Senin merupakan ajang silaturahmi seluruh anggota FOSIKBA dengan IKBAL. Dimana IKBAL merupakan wadah para santri asal al-Amin Sumpenep Madura. Silaturahmi ini dekemas dengan pecan sehat yaitu diisi dengan futsal bersama.
Program ini hasil dari inisiatif divisi olahraga dan divisi HUMAS (Hubungan Masyarakat) yang bertujuan untuk menjaga kesolidan bersama antar anggota yang hamper sulit untuk berjumpa dan berkumpul bersama terkecuali dalam agenda seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates