Desember 04, 2016

MAN JADDA WAJADA



Tidak ada orang yang melakukan sesuatu gagal, yang ada orang befikir gagal/malas belajar. dalam menjalani hidup bisa atau tidak bisanya seseorang itu tergantung oleh prasangka seseorang, ketika seseorang mengatakan bisa maka otak/sekalar kita terbuka dan mencari solusi Bagaimana harus bisa?  dan sebalikya ketika seseorang mengatakan tidak bisa maka otak/sekalar kita akan tertutup. Lebih mudahnya banyak seseorang yg punya keingginan tapi tak banyak orang punya pencapaian. musuh terbesar dalam diri manusia yaitu penundaan, kenapa banyak orang suka menunda? Karena ketakutan, takut gagal , takut ditolak, takut kecewa, takut di ejek dan segala macam ketakutan yang lain. Nanti dulu ah, tunggu sudah siap! Sayang sangat di sayangkan waktu latihan terbuang, semua orang ingin jadi juara dan pemenang, tapi tak semua orang punya kegigihan untuk meraih, Kenapa anda tidak berfikir untuk berlatih dan belajar wajarlah saja kalau kita kalah Wong kita bukan jagoan Bang !

MAN JADDA WAJADA  Kata-kata yg bisa menembus langit dan lautan.

Kata-kata terkadang memiliki kekuatan dahsyat yang bisa mempengaruhi dalam kehidupan seseorang. sebuah kata bisa membuat semangat, optimis dan menjalani hidup dengan penuh harapan akan masa depan, tetapi sebuah kata bisa juga menjerumuskan orang menjadi loyo dan tidak bergairah menjalani hidup. karena itulah untuk bisa membangun semangat seseorang membutuhkan kata-kata, entah dari mana ia dapatkan, yang bisa menjadi sebuah prinsip dan pegangan hidup, kata -kata itu bisa menjadikan cambuk dan semangat dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam kehidupan sehari-hari, motivasi seseorang akan mengalami pasang surut, dikala motivasi tinggi dia akan menjadi semangat/bergairah dalam menghadapi hidup, tetapi di kala motivasi menurun, peran kata-kata yg menjadi prinsip hidup akan menjadi sangat penting untuk membangkitkan motivasi dan sebagainya.
الجد بالجد والحرمان با لكلسل فانصب تصب عن قريب غا ية العمل
“Kesuksesan akan didapatkan dengan kesungguhan dan kegagalan terjadi akibat kemalasan,Bersungguh-sungguhlah maka kamu akan mendapatkan dengan segera apa yang kamu cita-citakan.”

Kesuksesan adalah kata yg menjadi harapan bagi semua orang. Hampir semua orang di dunia ini berbuat sesuatu demi mencapai kesuksesan, bahkan seseorang rela berkorban untuk kesuksesan yang ia idam-idamkan.

Cobalah Tanyakan pada orang-orang yang kita angap sukses di sekitar kita, saya yakin tidak ada seseorang pun di antara mereka yang mencapai kesuksesan dengan mudah, semua harus dilalui dengan berbagai rintangan dan ujian, serta kerja keras yang harus dilakukan. Mau sukses? berarti kita harus kerja keras. Atau mau biasa-biasa saja? ya tidak usah kerja keras.

OLEH ;

MOH. FAJAR FADHILAH                                                                                                                   SELASA 29 NOVEMBER 2016-2017

1 komentar:

  1. sesuatu yang terasa berat dipundak itu tidak semuanya berat aslinya tapi hati kita yang berat dan enngan menjalaninya. hehhe
    selanjutnya kunjungi http://tramok2.blogspot.com.eg/2014/03/yang-berat-hati-bukan-pekerjaannya.html :D

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates