April 16, 2015

Curahkan Cintamu!


Oleh; Zis al-hakim

Salam cinta untuk para pencinta. Dalam hidup butuh suatu hal yang dinamakan warna. Warna yang tentunya mampu memberikan keindahan, pencerahan dan kekayaan bagi setiap jiwa. Warna yang berasal dari bias keikhlasan yang kemudian disini saya namakan cinta.

Terkait dengan cinta, pastilah setiap hati memiliki. Namun cara mencurahkan saja yang terlihat berbeda. Maka disini saya tawarkan cara indah agar kita mampu mencurahkan cinta dengan cara yang sederhana. Namun, dapat memberikan keindahan yang lekang, bahkan ketika kita sendiri terlebih dahulu usang oleh zaman.


Cara yang saya maksudkan adalah 'menulis'. Cara sederhana yang luar biasa pengaruhnya, telah dibuktikan oleh para ulama-ulama besar dalam Islam yang tak perlu saya sebutkan. Sekarang pikirkan mengapa beliau-beliau masih dikenang dan didoakan. Memberikan kemanfaatan yang luar biasa bagi umat hinga saat ini. Jawabnya satu, karena 'tulisan'. Disini, saya hanya ingin memberikan pilihan; menulis dan kekal atau diam dan sirna. Saya sarankan cepat curahkan segala cinta yang kita miliki sebelum tak ada waktu lagi. Curahkan Cinta itu dengan hal yg sederhana dan memberikan makna. Pilihan ditangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates