Maret 16, 2020

2 Dekade Bersama FOSIKBA; Meneguhkan Spirit Kebersamaan

Ahad, 15 Maret 2020 mengadakan silaturahmi bulanan yang disampuli dengan: 2 Dekade Bersama FOSIKBA, dengan tema: "Meneguhkan Spirit Kebersamaan". Acara ini ditempatkan di sekretariat FOSIKBA dan dimulai tepat pada jam 04.00 Clt.

Acara silaturahmi kali dikemas berbeda dari sebelumnya, yaitu mendatangkan para sesepuh FOSIKBA dari angkatan 2004 - 2010 guna menceritakan perjalanan FOSIKBA dari masa ke masa, di antaranya oleh Ust. Abdul Halim Lc., MA. Angkatan 2004, Ust. Khotibul Umam Lc. Angkatan 2007, Ust. Lukman Fayad Lc. dan Ust. Sutrisno Dahlan angkatan 2010.

Dari mereka semua memiliki kesan yang sama, yaitu makna solidaritas yang terus melekat pada diri FOSIKBA. Merangkul dan juga saling membantu dan munculnya rasa kepedulian kebersamaan.

"FOSIKBA yang saya kenal adalah rasa solidaritas tinggi yang sudah tertanam pada diri mereka. Semoga rasa ini semakin bertambah dan semakin bertambah lagi," tegas salah di antara mereka.

Selain itu, mereka mengingatkan akan kesehatan dan tetap akan tujuan belajar kita untuk berada di bumi para nabi ini. 

"Yang perlu diperhatikan adalah kesehatan dan ilmu. Apabila kita tidak sehat bagaimana kita akan fokus terhadap tujuan kita," pesan Ust. Khotibul Umam. 

Terlebih pada kasus wabah yang menyebar di seluruh dunia saat ini, yaitu corona. Mereka menghimbau untuk senantiasa hati-hati dan berdoa agar diselamatkan dari virus tersebut.

Cerita demi cerita yang mereka curahkan tidak lain untuk memberi semangat akan saling menjaga solidaritas antar anggota. Bukan untuk mempertahankan, akan tetapi untuk menjadi lebih bertambah dan semakin bertambah.

Pada acara terakhir ditutup dengan dengan doa yang dipimpin oleh Bukhori Muslim Lc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates