Februari 02, 2020

Rapat Konsolidasi 01 februari 2020

Sabtu, 01 februari 2020, pengurus dari setiat devisi Fosikba (Forum Keluarga Besar Al- Khairat) mengadakan rapat rekonsiliasi tentang program kegiatan-kegiatan kedepannya sampai ujian termin dua mendatang. Termasuk diantaranya tentang penarikan karya tulis anggota Fosikba yang akan dilaksanakan pada waktu dekat. Konsep pada periode kali ini berbeda dari sebelumnya, yaitu dari tim devisi Media akan membuatkan jadwal bagi para anggota yang kemudian jadwal tersebut akan dishare ke grub agar anggota tahu kapan jadwal penyetoran mereka  sehingga bisa disiapkan jauh hari sebelum Deadline. Selain itu dari devisi Media juga akan membuat tim penulis khusus guna mengisi Blog, dan hal ini akan ditekankan utuk para senior Fosikba.
Sedangkan dari devisi  Humas akan melanjutkan kegiatan yang telah terealisasikan pada periode sebelumnya, yaitu acara tahlil dan sholawat setiap setengah bulan satu  kali pada hari jum’at. Selain itu devisi Humas akan megadakan Ormaba (Orientasi Mahasiswa Baru)  pada tanggal 5 februari mendatang. Kurang lebih terdiri dari sepuluh mahasiswa baru yang terdaftar dalam anggota Fosikba. Acara Ormaba ini sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh pihak PPMI Mesir. Dari sini ketua umum Fosikba akan membentuk panitia guna merealisasikan acara ini. Tak luput juga diskusi tentang penyusunan acara yang akan dilaksanakan di Hadiqoh Dauliyah itu.
Adapun diantara yang paling diperhatikan dalam organisasi ini selain Media, ada juga devisi Kajian. Yang mana kemarin sempat didiskusikan tentang jadwal anggota pemateri dan sistem kajian. Adapun untuk merangsang para anggota terlebih para maba dari devisi kajian akan mengadakan seminar kecil dengan tema “Metodologi Mengkaji Permasalahan”. Dengan harapan dengan adanya acara ini para anggota akan terbangun dengan keterbukaan dengan cara berdiskusi bersama.
Rapat rekonsiliasi ini selesai hingga jam 07.30 malam.  Setelah itu para pengurus melakukan tahlil dan doa bersama, yang dihaturkan kepada kakek saudari kita Ustz. Iftitah dan doa kelancaran dari saudara sekaligus ketua umum Fosikba Ust. Abu Bakar, yang sebentar lagi akan bertolak ke Indonesia untuk melakukan operasi dan perawatan.
Pada dipenghujung acara dilakukan dengan acara makan bersama. Semoga apa yang sudah sepakatkan akan berjalan dengan lancar dan berkah untuk kedepannya. Semoga Fosikba makin sukses dan jaya. Amien.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates