November 08, 2016

“JERITAN SUKMA”





Engkau Itu Indah
Ketika Hatiku terpesona oleh asmara
Ingin ku terbang menghampirinya
Tapi Sayapku telah hilang Di telan Malam yang kelam.
Ketika Rinduku telah memberontak
Ingin Aku menangis sejadi jadinya
Tapi air mataku telah habis.
Ketika rindu memenjaraiku
Ingin Aku tertawa terbahak bahak
Namun hatiku terluka.
Ketika Rindu menggebu,
mengalun syahdu Di iringi nyanyian yg mnyentuh relung Kalbu.

Tiba Tiba...
Rindu itupun terhempas...
terkulai tak berdaya...
Biarlah rindu itu membisu
Biarlah Rindu itu berteman bersama waktu Entah sampai kapan...?
Tak sedikitpun terlepas dari ingatanku
Terukir kuat dalam kalbuku

Oh... Permata Hatiku...
Sajakku tercipta hanya Untukmu
Mutiara yang kuuntai hanya padamu
Bunga yg Ku tanam hanya untuk dirimu
Seindah apapun surga itu,
Takkan rela tanpa dirimu
Ku ingin hadir MU Bukan hanya dalam mimpi KU.
Ku ingin dengar sapa MU.
Bukan hanya dalam angan KU.
Ku ingin dengar Canda Mu Bkn hanya dlm hayal KU.
Sudikah mereka mengenal Lara Rinduku....?
Diamnya Fikir,
Geraknya Dzikir
Sabdanya bijaksana,
perintahnya terlaksana
Jika tertawa berwibawa,
Jika terharu orangpun terbawa.
Saat berharta uangnya tersebar,
Saat tak punya diapun Sabar.
Langkahnya jihad,
pendapatnya ijtihad.
Nasehatnya menyentuh,
prinsipnya kukuh.
Kalau tersenyum, senyuman bibirnya Indah
Kalau memandang, pandangnnya lurus tak berpindah.
Saat dia menjadi utusan,
akulah Umatnya
Saat dia menjadi raja,
akulah kaulanya
Jika memujinya adalah Bid'ah,
aku suka di sebut"wahai Bid'ah!".
Jika memujinya dikatakan haram,
aku mau jadi pendosa Dan benci Di katakan "bertaubatlah wahai anak Adam"!.
Lalu wahai NABI,
wahai penghuni Akal dan hati ku
Bagaimna aku tidak mencintaimu
Sedangkan adanya aku adalah sebab KASIH SAYANG MU....
#NABI KU Muhammad Saw.


By : Rozi Ababil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates